Abot Me

Selasa, 18 Juni 2013

Membedakan Member SNSD

Annyeonghaseyo Chingudeul ^^
Ketemu lagi ..
Pada kesempatan ini, saya akan membahas tentang cara membedakan member SNSD.
Banyak orang yang beranggapan bahwa wajah mereka hampir sama semua. Padahal sebenarnya jika kita lebih teliti, akan mudah membedakannya.


1. Kim Taeyeon


Taeyeon adalah Leader atau ketua di SNSD. Taeyeon adalah orang yang ramah, murah senyum, bijaksana, disiplin, dan tegas. Kemampuan menyanyinya tidak perlu diragukan lagi, Taeyeon adalah Leader Vokal, suaranya sangat merdu dan dapat mencapai nada yang paling tinggi sekalipun.

Cara membedakan : Taeyeon adalah member terpendek ke-2 setelah Sunny. Mungkin sulit untuk membedakan Taeyeon dan Sunny karena tinggi mereka hampir sama, tapi  lihan saja bibir mereka, Sunny memiliki bibir yang tebal dan kecil, sedangkan Taeyeon memiliki bibir yang tipis dan indah.


2. Jessica Jung

Jessica lahir dan menghabiskan masa kecilnya di San Fransisco. Dia lahir di rumah sakit yang sama dengan Tiffany. Ia kerap dijuluki Ice Princess karena pembawaannya yang terkesan dingin dan cuek.

Cara Membedakan: Cukup mudah, dagu Jessica paling berbeda diantara member yang lainnya. Ia juga memiliki senyuman yang khas.


3. Tiffany Hwang


Tiffany memiliki suara yang tinggi dan bulat. Ia juga lahir di Amerika. Tiffany adalah anggota sub grup di SNSD yang bernama TaeTiSeo (TTS). 



Cara Menbedakan : Saat tersenyum, mata Tiffany seperti tersenyum juga, seperti membentuk lengkungan keatas. Inilah yang disebut Eye Smile oleh para penggemarnya.


4. Lee Sunny


Sunny merupakan keponakan dari Lee SooMan, pemilik SM Entertaimen. Dia sangat cute, dan biasa disebut Queen Aegyo oleh para fansnya.

Cara Membedakan : Sunny adalah member yang paling pendek di SNSD. Biasanya rambutnya berwarna pirang. Bibirnya tebal dan mungil. Dan ia sering melakukan aegyo. Wajahnya sangat imut dan lucu ><"


5. Kim Hyoyeon

Hyoyeon adalah Leader Dance di SNSD. Kemampuan menarinya sangat fantastik. Hyoyeon paling cepat menangkap gerakan dance yang baru saja ia lihat. Hyoyeon sering mendapatkan bagian dance individu dalam MV SNSD seperti Into The New World, Mr. Taxi, Tell Me Your Wish, dan lain-lain.

Cara Membedakan: Hyoyeon memiliki garis alis seperti tokoh kartun antagonis seperti garis yang miring. Tapi Hyoyeon tidak antagonis di kehidupan nyata :D Hyoyeon juga memiliki bibir yang khas.


6. Kwon Yuri

Yuri memiliki kulit yang cenderung lebih gelap diantara member yang lainnya, sehingga ia dijuluki Black Pearl. Yuri adalah member SNSD yang tubuhnya paling seksi.

Cara Membedakan : Dagu Yuri sedikit terbelah, dan hidungnya indah. Ia terkadang terlihat mirip dengan Yoona. Warna kulitnya paling gelap diantara member lain. Dan bibir Yuri lebih mungil dari Yoona.


7. Choi Sooyoung


Nah, Sooyoung ini adalah bias pertama saya ><'' Dia sangat tinggi, dan kurus. Sooyoung gemar sekali makan. Dan katanya ia bisa makan sampai 7 kali dalam sehari. Tapi anehnya, tubuhnya tetap terjaga dan langsing :D Wah pengen yah kaya gitu  ..

Cara Membedakan: Sangat mudah! Sooyoung adalah member yang paling tinggi diantara member lainnya. Sooyoung memiliki bibir yang panjang dan mata seperti orang Indonesia.


8. Im Yoon Ah


Yoona adalah visual SNSD. Ia memiliki Wajah yang sangat cantik dan alami. Katanya Yoona memiliki fans paling banyak di SNSD.

Cara Membedakan: Mata Yoona sangat indah, berbinar, dan sangat cantik. Wajahnya oval dan pipinya tidak chubby. Jika diperhatikan baik-baik, Yoona memiliki lesung pipit kecil di pipi kirinya.


9. Seohyun


Seohyun adalah member yang paling muda di SNSD. Ia terkesan polos. Seohyun adalah anak yang pintar disekolah. Dan ia adalah member paling jujur.

Cara Membedakan: Bibir Seohyun mungil, dan ia jarang tersenyum saat di foto. Pipi Seohyun chubby tidak seperti Yoona.

Nah, sekian yang bisa saya bagi, semoga membantu chingudeul ya ^^
Jangan lupa tinggalkan komentar ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar