Abot Me

Jumat, 16 Agustus 2013

Musim yang disukai Member SNSD


 Taeyeon : "aku menyukai musim
semi. karena bunga ungu favoritku
akan mekar"
 YoonA : "aku menyukai musim
dingin. salju salju salju"
 Tiffany : "musim dingin. karena
bibiku akan membuatkanku sup
lezat"
 Jessica : "musim semi begitu
menyenangkan"
 Yuri : "aku suka musim gugur.
karena pada musim itu, aku bisa
merayakan halloween"
 Seohyun : "aku selalu menyukai yg
eomma sukai. jadi aku menyukai
musim semi"
 Sooyoung : "musim dingin. karena
menu makanan di Cafe Kim
bertambah saat ada salju"
 Hyoyeon : "musim panas. karena
tanpa panas, baju cucianku tidak
kering dan bau" (laundry girl)
 Sunny : "musim salju.. Yeahh

Cr: School SNSD
Cc: Dorm Sone
Cc: sarangsoshi.blogspot.com
Take with a full credit 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar